stylesheet">

Produk Kami

Ini adalah teknologi terbaru didunia khitan. Alat yang memiliki nama asli Disposable Circumcision Anastomat ini di dunia Medis terkenal dengan Teknik Stapler dan di kalangan praktisi sunat Indonesia disebut juga dengan Sunat Teknik Behel. Diciptakan berdasarkan konsep yang sama dengan stapler yang digunakan untuk pembedahan wasir atau ambeien dan juga dalam penyambungan usus oleh dokter bedah. Teknik jahitan menggunakan stapler ini telah lama digunakan dalam dunia kedokteran, terbukti ‘reliable’ dan menjadi pilihan bagi dokter bedah.

Pengunaannya cukup mudah, cepat dan aman serta menghasilkan khitan yang terbaik. Alat khitan stapler adalah alat sekali pakai buang dan mempunyai berbagai ukuran untuk bayi, anak dan untuk orang dewasa.

Prosesnya yang pertama adalah kepala zakar dimasukkan ke dalam corong ‘Plastibell’ mengikuti ukuran yang telah ditentukan sebelumnya dan ini akan bertindak sebagai pelindung kepala zakar. Kemudian menentukan paras potongan kulup yang akan dipotong (marking). Proses khitan selanjutnya cukup dengan sekali ‘firing’ maka berlaku serentak penjepitan kulup, pemotongan kulup, pemasangan jahitan dengan stapler nail dan lapisan silikon nipis untuk menguatkan pegangan stapler nail.